Diary Seorang Gadis Kecil adalah sebuah kisah yang termuat dalam catatan harian seorang gadis kecil yang memiliki teman khayalan bernama Lisa. Kisah ini pertama kali diceritakan oleh OcularFracture di akun deviantArt-nya.
Walau tampak tidak menakutkan, tapi ada sebuah teka-teki yang tersimpan di cerita ini.
Yah, bayangkan saja jika saudara kalian yang masih kecil mempunyai teman khayalan seperti gadis di cerita ini.

img

Ini adalah Lisa. Lisa adalah temanku, ayah dan ibuku tidak bisa melihatnya, sehingga ayah dan ibu berkata Lisa adalah teman khayalanku. Lisa adalah teman baikku.

Hari ini aku ingin menanam bunga di halaman. Aku ingin menanamnya di kotak pasir, tapi kata Lisa itu tempat dimana nanti ayah tidur, jadi aku menanamnya pada secangkir tanah.

Lisa ada di sekolah denganku hari ini. Aku mengajaknya untuk memberitahu dan menunjukkannya, tapi bu guru Monroe marah, soalnya bu guru tidak bisa melihat Lisa. Lisa terlihat sedih, lalu Lisa menyembunyikan penghapus papan tulis.

img

Kemarin adalah pesta ulang tahunku. Ibu membelikan Pizza, tapi tidak ada yang datang. Kata Lisa orang-orang datang ke teras kiri rumah. Mereka meninggalkan hadiah, aku punya 3 boneka Barbie, sepasang sepatu dan uang 5 dollar. Aku dan Lisa bermain Barbie.

Bu guru Monroe absen hari ini dan penggantinya bernama bu guru Digman. Dia cantik dan juga baik, dia membolehkan kita untuk bermain dan menulis buku harian. Aku berharap bu guru Digman bisa tetap menjadi guru kami.

Hari ini Jonathan Parker mencuri kotak pensilku. Bu guru Digman tidak bisa menemukannya, Jadi dia memberiku pensilnya. Lisa juga datang ke sekolah, tapi bu guru Digman tidak bisa melihatnya. Bu guru bilang dan yakin Lisa adalah nyata.

Kemarin, aku dan Lisa pergi jalan-jalan. Ayah marah-marah dan ayah berkata Lisa itu hal tidak masuk akal dan juga palsu, lalu Lisa menghilang.

img

Hari ini Lisa tidak datang ke sekolah. Tapi kata bu guru Digman, bu guru Monroe juga tidak datang kembali.

Ayah sedang bekerja sepanjang hari kemarin. Ayah tidak pulang untuk makan malam. Hari ini ayah masih di tempat kerja. Ibu membuatkanku puding untuk makan siang hari ini. Puding adalah makanan kesukaanku.

Dear Lisa,

Aku merindukanmu. Kumohon datanglah kembali.
Aku minta maaf ketika ayah berkata seperti itu kepadamu.
Kamu adalah teman baikku.

Lisa kembali kemarin. Lisa meminta maaf telah meninggalkanku dan aku memberitahu Lisa kalau ayah tidak pulang dari kerja. Kata Lisa ayah dan bu guru Monroe tidur seperti ayahnya. Aku harap mereka segera bangun.

img
0 Komentar untuk "Diary Seorang Gadis Kecil"

Hung Me © 2015. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.2 By SEOCIPS , Powered By Blogger